Wisata Jogja 1 Hari

Wisata Jogja 1 Hari mungkin terdengar sangat singkat dan mungkin tidak akan puas untuk menikmati Kota Yogyakarta yang begitu indah. Sesungguhnya ada berbagai macam jasa tour di jogja yang menawarkan paket wisata jogja 1 hari yang sangat menarik dan biasa disebut dengan City Tour. City Tour sendiri adalah paket perjalanan wisata yang sangat digemari belakangan ini bukan hanya dari turis domestik namun turis mancanegara juga banyak yang menggunakan paket city tour ini karena dirasa sangat menguntungkan.

sumber : Antara

Wisata Jogja 1 Hari atau city tour ini bisa di awali dari mengunjungi Candi Prambanan. Anda akan di jemput dari tempat anda menginap baik itu hotel ataupun penginapan. Pastikan anda memberitahukan posisi tempat anda ingin di jemput oleh tim paket wisata jogja yang sudah kamu pilih.

Dari tempat anda menginap. Anda akan langsung mengunjungi Candi Pramabanan yang dimana letaknya berada di sebelah timur kota Yogyakarta. Candi Prambanan juga disebut oleh beberapa orang sebagai Candi Roro Jonggrang. Saat berada di Candi Pramabanan anda akan melihat 3 candi utama. Yang berada disebelah kiri anda memiliki nama Brahma, diposisi tengah adalah Siwa, dan disebelah kanan anda ada Wishnu.

Selanjutnya setelah anda mengunjungi candi prambanan, tim paket wisata jogja akan membawa anda mengunjungi tempat selanjutnya yaitu Kraton Yogyakarta. Keraton Yogyakarta ini dibangun pada masa Sri Sultan Hamengkubuwono I pada tahun 1755 setelah terdapat perjanjian Gayanti. Keraton Yogyakarta merupakan komplek yang hingga sampai sekarang masih di gunakan sebagai tempat tinggal sultan dan tempat diadakannya acara - acara tradisi kesultanan.

Setelah anda di bawa menuju Keraton Yogyakarta , selanjutnya anda akan di bawa menuju Candi Borobudur. Siapa yang tidak mengetahui candi yang sangat legendaris ini dan merupakan candi terbesar di dunia dan menjadi bagian dari the seven wonder atau 7 keajaiban dunia.

Kembalinya dari Candi Borobudur anda akan di antarkan kembali ke tempat penginapan anda atau jika anda mengambil paket plus malam hari anda akan dibawa menuju ke prambanan untuk menikmati sendratari ramayana yang sangat megah dan cantik.
Newest
Previous
Next Post »